Sarwan harus mendapat perawatan intensif akibat mengalami luka serius pada bagian kepala dan tubuhnya setelah ditebas oleh tetangganya sendiri Foto: Alam

Butur, KoranSultra.Com – Dua orang pemuda di Desa Jampaka, Kecamatan Kulisusu, Kabupaten Buton Utara (Butur), terlibat aduh mulut yang mengakibatkan satu orang diantaranya ditebas dengan sembila parang, Jumat (22/6/2018).

IKLAN KPU

Keduanya diketahui bernama Sarwan Bin Sarman (48), dan Mastun Bin La Dobu yang masih merupakan tetangga, akibat kejadian tersebut Sarwan harus mendapat perawatan intensif akibat mengalami luka serius pada bagian kepala dan tubuh korban. Pertikaian keduanya diketahui berawal dari dendam kesumat.

Kapolsek Kulisusu Kompol Ahali mengatakan, motif pertikaian keduanya diakibatkan dendam lama. ”Ini dendam lama, sebelumnya keduannya memang sempat berselisih paham akibat buah nangka. Keduanya juga merupakan tetangga rumah,” Kompol Ahali, pada KoranSultra.Com.

Disebutkan Ahali, pelaku menebas korban, saat hendak memancing ikan di laut. Saat berada di Desa Cempaka, pelaku dan korban bertemu. Keduanya pun saling beradu mulut, yang berujung penebasan terhadap korban.

”Korban mengalami luka sobek pada bagian kepala, serta tubuh korban. Saat ini Pelaku beserta barang buktinya berupa sembila parang telah kami amankan di Polsek Kulisusu. Selanjutnya bakal diproses lebih lanjut,” terangnya.

Kontributor : Alam

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here