Foto penyerahan hasil MUBES IKA SMK negeri 1 lambandia dari Kord.Stering Committe (m.Ikabl shihab) kepada ketua Formatur (hendranis)

Tirawuta, KoranSultra.Com – Sekitar 100-an alumni SMK 1 Lambandia, Rabu (20/6/2018) sore, menggelar reuni akbar di Gedung Aula SMK 1 Lambandia, Kolaka Timur (Koltim).

Alumni yang datang mulai perwakilan angkatan pertama 2007 hingga angkatan ke- XII 2018.

Secara aklamasi, Hendranis terpilih menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) SMK yang beralamat di Kecamatan Lambandia itu.

”Saya dapat mandat teman-teman alumni untuk memimpin perkumpulan antara alumni SMK Lambandia,” kata Hendranis usai didaulat jadi ketua IKA.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah dewan guru, mantan kepala sekolah, termasuk kepala sekolah SMK 1 Lambandia yang menjabat saat ini.

Dalam reuni tersebut untuk pertama kalinya dibentuk pengurus IKA SMK negri 1 Lambandia.

Hendranis sendiri diaklamasikan melalui Musyawara Besar (MUBES), usai menggelar reuni akbar yang bertema “Meningkatkan semangat persaudaraan dan solidaritas sesama alumni SMKN 1 Lambandia”.

Pria yang dikenal dengan sapaan Hendra itu, berkomitmen dengan terbentuknya IKA tersebut, dirinya bakal menuangkan aspirasi para alumni.

”Visi saya itu, mewujudkan keluarga besar SMKN 1Lambandia sebagai lembaga alumni yang dapat mewadai aspirasi para alumni, demi meningkatkan kualitas pendidikan dan hasil dari pendidikan. IKA juga merupakan mitra dari SMK Lambandia,” katanya.

Kontibutor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY