Raha, Koran Sultra – Bupati Muna LM Rusman Emba bersama Direktur Narkoba Polda Sultra Kombespol Satria Adhy Permana dan Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga memantau lansung kesiapan TPS dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Aultra. Salah satu lokasi yang dikunjungi yakni TPS di SMPN2 Raha,jalan Gatot Subroto Kota Raha,Rabu,(27/6).

IKLAN KPU

Bupati Muna memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian ” Terima kasih dengan kehadiran Satria Adhy Permana, juga jajaran polres Muna yang memastikan stabilitas keamanan sehingga dalam pelaksanaan pemilihan berjalan dengan kondusif,”ujar LM Rusman Emba.

Kata Rusman, yang pertama kita memastikan masyarakat dapat berpartisipasi untuk melaksanakan pemilihan.

“siapapun yang terpilih itulah gubernur kita, “bebernya.

Direktur Narkoba Polda Sultra Kombespol Satria Adhy Permana mengatakan pihaknya telah melakukan evaluasi dalam rangka lancarnya kegiatan Pilgub ini.

“alhamdulilah hasil pemantauan kita hari ini,kondusif dan berjalan dengan lancar mudah mudahan sampai dengan besok,”ujarnya yang dampingi Kapolres Muna.

Kapolres Muna AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga juga menyampaikan dalam pengaman tersebut dihadirkan bantuan dari Polda Sultra,Brimob 30,anggota dalmas 30, perwira tinggi 100 orang dan prisenil polres Muna 658.

“ini dikerahkan tiga kabupaten,diwilayah hukum Polres Muna,Buton Utara dan Muna Barat, “cetusnya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here