Lasusua, KoranSultra.Com – Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) hari ini berlangsung di 17 Kabupaten, Bupati Kolaka Utara (Kolut) Nurrahman Umar bersama istri Dra.Hj. Andi Nurhayani menyalurkan hak pilihnya di TPS 6 Kelurahan Lasusua dan Wakil Bupati H. Abbas beserta istri, Hj. Sukmawati Abbas diTPS 3 Desa Ngapa.

Sedangkan, Ketua DPRD Kolut Agusdin bersama Istri menyalurkan hak pilihnya di TPS 2 Desa Ngapa. Rabu ()27/06/2018) pagi.

Menurut Kabag Humas Dan Protokoler Kolut. Drs. Ramang mengatakan, sekitar pukul 09.30. wita, Bupati Kolut Nurrahman Umar bersama isterinya menyalurkan Hak pilihnya di TPS 6 Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, (eks pasar lama Tugu Adipura) sementara Wakil Bupati H. Abbas bersama isteri menceblos di TPS 3 Desa Ngapa Kecamatan Ngapa dan Ketua DPRD Agusdin bersama isteri di TPS 2 Desa Ngapa.

“Usai menjeblos Nurrahman memantau beberapa TPS DiKecamatan Lasusua dan meminta informasi Kondisi disemua TPS diKolaka Utara,” ungkapnya.

Nurrahman menghimbau dalam Pilgub Sultra ini, jangan ada Riak maupun terjadi kekacauan karena pemilihan ini merupakan pilihan rakyat dan siapapun yang terpilih. ”Menjadi Gubernur Sultra, dialah pemimpin Sultra yang harus diakui dan Hormati,” jelas Ramang.

Kontributor: Israil Yanas

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY