Foto Bupati Kolut. Drs. H.Nurrahman Umar. MH

Lasusua, Koran Sultra – Piala Dunia 2018 menjadi Primadona Pencinta sepak Bola seluruh Dunia Khususnya Kaum Adam yang mengalahkan Pamor Pemilihan Presiden maupun pemilihan Gunernur, Tak terkecuali Bupati Kolaka Utara (Kolut) Drs.H. Nurrahman Umar, MH, Bupati terpilih tahun 2017 lalu menjagokan Pemain Brasil yang berjulukan Samba Juara Piala Dunua 2018.

IKLAN KPU

“Di Piala Dunia 2018 ini saya jagokan Brasil, Performanya sangat gemilang, Komposisi pemainnya merata dan gaya permainanya Bolanya Cantik serta kerjasama tim yang gemilang, Saya Sangat Optimis, Pemain Brasil menjuarai Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia,” ungkapnya.

Skuad Utama Brasil dibanjiri talenta muda berbakat. Seperti Neymar Junior dengan nomor punggung 10 serta Philippe Coutinho dan Roberto firmino. dan terbukti dari sterategi pelatihnya Adenor Leonardo Bacchi “Tite” berhasil menumbangkan Meksiko diputaran 16 besar dengan tendangan anak asuhannya Naymar dimenit 51 dan Roberto dimenit 89 skort 2 – 0 . ungkap Nurrahman 3 anak ini.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here