Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabaupaten Muna Barat, Laode Sagala, S.Pd, M.Si, bersama Pengurus Ikatan Solidaritas Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Lakanaha (ISOMAPPLA).

Laworo, Koran Sultra – Kegiatan Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Solidaritas Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Lakanaha (ISOMAPPLA) mendapat dukungan langsung (suport) oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Sapol- PP) Kabupaten Muna Barat, Laode Sagala, S.Pd, M.Si. Ini terbukti dalam rencana kegiatan, yakni dialog publik, yang digagas Pengurus bersama panitia ISOMAPPLA mendapat dukungan baik secara moril maupun materil oleh Kasatpol-PP Mubar.

“Prinsipnya segala kegiatan kepemudaan atau Mahasiswa kita dukung. Ini adalah bentuk aktualisasi diri Mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakat, sekaligus pengembangan wawasan atau kemampuan (intelektual) dan kepemimpinan dalam organisasi,” ujarnya Selasa lalu, saat berbincang dengan awak media ini, bersama Pengurus ISOMAPPLA di ruang kerjanya.

Lanjut Ia mengatakan, peran generasi muda terutama kalangan terpelajar (Mahasiswa) dinilai penting dalam ikut mendorong atau mensukseskan segala program pembangunan atau agenda Pemerintah daerah.

“Dalam upaya percepatan pembangunan disemua sector di Muna Barat, keterlibatan atau dukungan dari kalangan generasi muda baik itu melalui ide maupun gagasan, tentunya segala pelaksanaan program dapat terlaksana dengan baik atau sukses,” tandas Birokrat muda ini.

Sementara Ketua ISOMAPPLA Laode Jati Bone memberi apresiasi atas dukungan Kasatpol Mubar terhadap kegiatan Mahasiswa ISOMAPPLA. “Atas dukungan dan partisipasi Beliau tentunya kami sangat memberi apresiasi, dan mengucapkan banyak terimakasih. ISOMAPPLA juga berupaya dalam ikut mendukung atau mensukseskan segala kegiatan pembangunan atau agenda Pemerintah daerah, demi percepatan pembangunan daerah,” pungkas aktivis Mahasiswa UHO ini.

KONTRIBUTOR : RONAS PARINI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY