Lasusua, KoranSultra.Com – Sebuah mobil penumpang asal Kabupaten Kolaka mengalami kecelakaan di Desa Woise Kecamatan Lambai pukul 03.10 wita dini hari tadi di Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Roda empat itu jenis Avanza dengan nomor polisi (nopol) DT 1301 ME hilang kendali dan menghantam rumah warga, Sabtu (14/7).

Dalam kejadian tersebut, kondisi mobil penyok bagian depan serta sejumlah penumpang mengalami cidera dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

“Korban ada sekitar tiga orang yang mengalami cidera yaitu Riki (28) alami memar pada rusuk sebelah kiri, Baso (20) luka pada pelipis kanan atas dan Anwar (29) luka di mulut dan dada akibat benturan,” ujar Kapolsek Rante Angin Iptu Jamil.

Kronologis kejadian tersebut bermula pada saat sang sopir bernama Supriadi (46) dengan membawa rombongan penumpang dini hari hendak menuju Makassar. Karena diliputi rasa mengantuk, laju kendaraan hilang kendali hingga langsung menikung masuk ke pekarangan rumah warga dan menghantam salah-satu tiangnya. “Untung tidak roboh,” kata Kapolsek.

Atas kejadian tersebut, Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muh. Asyura Majid juga telah melakukan tindakan di lapangan dengan mengamankan kendaraan.

Kontributor: Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here