Raha, koransultra.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Adhyaksa ke-58 yang jatuh pada tanggal 22 Juli 2018 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, Sulawesi Tenggara, menggelar berbagai kegiatan lomba yang dikemas dalam Pekan Olahraga (POR).

Pembukaan POR ini dimulai dengan upacara, Kajari Muna Badrut Tamam SH MH bertindak selaku inspektur upacara yang dilaksanakan dihalaman kantor Kejaksaan, Jumat (13/7) pukul 15.30 Wita, diikuti seluruh jajaran birokrasi Kejari Muna.

Kajari membuka secara resmi kegiatan POR yang mengangkat tema sentral ”Berkarya dan berbakti sepenuh hati menjaga Negeri ” dan tema POR tahun 2018 ”junjung tinggi sportifitas untuk mewujudkan solidaritas dan integritas Diri”.

Kajari Muna, Pak BT sapaan akrabnya mengatakan, kegiatan POR ini pada dasarnya bertujuan membentuk raga dan jiwa yang sehat guna mendukung kegiatan pokok sehari-hari, ” Fisik yang kuat dan pikiran yang sehat akan berguna untuk meningkatkan motivasi dalam pencapian kinerja yang optimal khusunya bagi seluruh pegawai Kejaksaan yang tugas pokoknya melaksanakan penegakan hukum” Katanya.

“ Tentu sesuai dengan tema kami, untuk itu dari kegiatan olahraga ini diharapkan agar seluruh pegawai bisa merasakan manfatanya salah satunya kesehatan yang nantinya membuat kerja bertambah maju, serta menumbuhkan sikap disiplin, ” ujarnya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY