Kegiatan sunatan massal yang diikuti 100 anak

Raha, Koran Sultra – Usai kegiatan Pekan Olahraga (POR), Kejaksaan Negeri (Kejari) Muna, Sulawesi Tenggara, kembali mengelar kegiatan sunatan massal, donor darah dan pemberian santunan terhadap Purnaja, Selasa, (17/7). Kegiatan tersebut dalam rangkaian memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke 58 dan hari Ulang Tahun Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke 18.

Dalam kegiatan sunatan massal gratis sebanyak 100 anak tercatat ikut dalam kegiatan ini yang bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Muna, adapun kegiatan donor darah diikuti oleh para pegawai di Kejaksaan serta pemberian santunan kepada anggota purnaja. Yang diprakarsai oleh Dramakarini.

Kegiatan donor darah

Rangkaian kegiatan yang di awali dengan sambutan Kajari, Badrut Tamam SH MH, yang didampingi oleh Ketua IAD, Eva Agus Triyana Badrut Tamam. Kajari juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat terutama kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, berharap kegiatan ini berjalan dengan lancar.

” Kegiatan dimaksud dibuat dalam rangka memperingati HBA ke 58 dan HUT IAD ke 18, sebagai wujud rasa peduli dan perhatian terhadap masyarakat. Saya mengucapakan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, “ujarnya

Bantuan santunan pada Purnaraja

Ditempat yang sama, Ketua IAD, Eva Agus Triyana Badrut Tamam, mengatakan, dalam kegiatan bakti sosial ini mendapatkan respon baik kepada masyarakat yang antosias. Dengan tema IAD pada HUT ke-18 tahun 2018 adalah “Satukan hati siapkan generasi penerus negeri”.

” Harapan kami kedepanya, Kejari Muna lebih eksis dan baik, sehinga mendapat tempat dimata masyarakat untuk dicintai. Selain itu, ikatan dramakarini memberikan kontribusi agar meningkatkan kemajuan Kejari Muna, “paparnya.

Diselah-selah pelaksanaan khitanan massal yang diselenggarakan Kejaksaan tersebut, salah seorang, orang tua peserta khitanan massal, Bensar, merasa senang, karena banyak anak-anak bisa dikhitan secara gratis.

“Kami terbantu dengan kegiatan tersebut, saya berharap kegiatan ini dapat diselenggarakan setiap tahun sehingga masyarakat juga bisa lebih dekat dengan kejaksaan melalui bakti sosialnya,” imbuhnya.

KONTRIBUTOR : HAYUN BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here