Kolaka, KoranSultra.Com – Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat, PT Antam UBPN Sultra di Pomalaa, memberikan bantuan bagi warga yang terkena dampak banjir di Kelurahan Sakuli, Kecamatan Latambaga, Kabupaten Kolaka, Sabtu (20/7/2018).

Bantuan perusahaan UPBN itu berupa, beras 17 karung yang berisi 10 kg perkarung nya, Indomi 50 dos, minyak kelapa 1 liter sebanyak 20, ikan kaleng sebanyak 3 dos, dan telur 30 rak, yang di bagikan langsung oleh 68 KK yang terkena dampak tersebut.

Salah seorang korban bencana banjir di Sakuli Erni, mengatakan jika dirinya mendapatkan bantuan berupa beras 5 kg, Telur 15 biji, Mie Instan 1 Dos, Ikan kaleng dan Minyak Kelapa hari pertama banjir.

Sama halnya yang diungkapkan oleh Fajri, seorang IRT di Sakuli juga mendapat bantuan berupa telur, Mie Instan, dan lain-lain.

mengatakan hal yang sama, jika pada hari pertama dirinya juga mendaptkan bantuan sama dengan yg di dapatkan oleh erni.

Selain PT.Antam pemerintah setempat melalui Dinas Sosial Kolaka Dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah juga memberikan bantuan kepada korban banjir berupa paket Perlengkapan Baby, Selimut, alat mandi, P3K, pakaian serta masih banyak lainnya.yg di kemas dalam satu paket.

Warga korban banjir berharap tersebut berharap, pemerintah dapat memberikan bantuan yang berupa kasur, semen, pasir serta pakaian pasalnya hal tersebut cukup penting.

Public Relation Assistant Manager Antam UBP NIkel Sultra Umar mengatakan, bantuan yang diberikan Antam tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan yang ada di Kabupaten Kolaka.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, kami berikan bantuan berupa glondongan,” ujar Umar yang dikonfirmasi lewat via telepon selulernya.

Kontributor: Andi Hendra

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here