Kolaka, Koran Sultra – Diduga hilang kendali satu unit mobil box terperosok masuk kedalam jurang di jalan bypass kolaka, informasi yang diterima mobil boks tersebut dari arah Pomalaa menuju kota kolaka, pada senin sore 30/07/18.

Menurut saksi mata,Erwin (33) menuturkan, bahwa mobil boks dengan Nomor polisi L 9235 WA, dengan muatan dua orang sopir bersama kenet dengan kecepatan tinggi akhirnya dan tiba tiba terbalik di sisi kiri bagian samping tanggul jalan bypass kolaka, dan diduga sopir dalam keadaan mengantuk. Kata Erwin.

” Saya lihat persis kecepatan kendaraan mobil boks itu, dan sangat laju, sehingga hilang kendali dan terbalik disamping tanggul bypass jalan poros kolaka pomalaa. Dan kondisi kendaraan boks itu parah” Kata Erwin.

Meski begitu, sopir dan penumpangnya selamat dari kecelakaan tersebut.
“Dan alhamdullillah sopir dan kenek mobil boks tersebut hanya mengalami luka ringan saja,

Dan kejadian lakalantas tersebu kini sudah ditangani oleh pihak lakalantas polres kolaka.Dengan kejadian kecelakaan tunggal kendaraan boks tersebut mobil boks langsung di bawa ke unit lakalantas polres kolaka untuk di identifikasi dengan penyebab terbaliknya mobil boks tersebut,dan untuk sementara pihak polisi lakalantas masih dugaan laka tunggal.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here