Tampak Suasan Dalam Acara Penyerahan Hadiah Secara langsung di Ruang Pendopo PT. antam TBK UPBN pomala. Foto Asri Joni.

Kolaka,Koran Sultra.Com – Baru baru ini pihak PT.Antam Tbk UBPN Pomalaa Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) menyerahkan hadiah pada pemenang dalam lomba karya menulis ke 50 Tahun CSR PT.Antam Tbk yang tema membanggun Sulawesi tenggara, dalam acara tersebut terlihat juga para petingi petinggi pejabat PT. Antam Tbk termasuk Nilus Rahmat ST sebagai Deputy General Manager Operation PT. Antam Tbk Pomalaa turut langsung menghadiri dalam acara penyerahan hadiah bagi pemenang karya tulis 50 PT.Antam Tbk yang diselenggaraka kerja sama pihak PWI kolaka Dan PT. Antam Tbk dipendopo perusahaan PT.Antam Tbk UBPN pada Senin siang (30/7/2018).

Nilus Rahmat ST, sebagai Deputy General Manager Operation PT. Antam,mengapresiasi bagi penyelenggara dan juga bagi para pemenang untuk kategori pelajar dan mahasiswa yang membuat tulisan Tentang “50 Tahun CSR PT. Antam Tbk UPBN dalam membangun sultra.

Nilus Rahmat juga tak lupa mengucapkan banyak terima kasih terhadap pihak PWI Kolaka dalam suksesnya acara kegiatan lomba Karya menulis untuk 50 tahun PT. Antam Tbk sehingganya dapat berjalan sesuai rencana, “kami juga berterimah kasih terhadap pihak PWI kolaka yang sudah banyak membantu dalam acara ini sehingganya berjalan dan sukses sesuai renana yang sudah di tentukan,”Ungkapnya Didepan para wartawan.

Menurut Nilus menambahkan, dan juga PT. Antam sudah banyak membantu dan memberikan kontribusi terhadap pihak pemerintah terutama didaerah yang Ring Satu (1) diwilayah daerah Pertambangan PT. Antam Tbk UPBN ini. .

50 tahun sudah keberadaan PT.Antam di Pomalaa Kabupaten Kolaka Sulawesi tenggara,Nilus Rahmat juga berharap informasi yang positif mengenai kegiatan CSR Antam agar dapat tersampaikan kepada Masyarakat khususnya di kabupaten kolaka ini yang kita cintai bersama.

“Walaupun PT. Antam ini mengalami masa masa sulit namun PT. Antam akan terus berusaha melakukan yang terbaik dan melakukan perubahan perubahan untuk penataan dan pembangunan khususnya didaerah kabupaten kolaka ini untuk menuju kesejahteraan masyarakat kolaka atau ditanah Sorume yang kita cintai bersama sama, ungkapnya.

Sementara itu,Sekretaris PWI Kabupaten Kolaka Sulawesi tenggara (Sultra). Philips Nazaret, mengatakan dalam sambutannya bahwa, kerja sama yang terjalin untuk selama ini di laksanakan oleh PT.Antam Tbk UBPN Sulawesi tenggara (Sultra). “PWI Kolaka berbagai kegiatan patut juga di berikan apresiasi yang setinggi tingginya, karena dalam kegiatan yang selama dalam kerjasa anatara pihak PT. antam Tbk dan PWI kolaka ini hanya tujuannya supaya terciptanya masyarakat sejahtera bagi bagi kolaka. Kata Philips Nazaret.

“Semoga kerja sama ini bisa tetap terjalin dan berlanjut selamanya termasuk dalam kegiatan-kegiatan lainnya,” tuturnya,

Untuk di ketahui juga para pemenang peserta lomba masing-masing kategori lomba menulis 50 tahun CSR PT.Antam tbk UPBN membangun Sulawesi tenggara (Sultra).ini berjalan dengan khimat sesuai rencana.

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here