Baubau, Koran Sultra – Penumpang kapal KM Nggapulu yang bertolak dari makassar tujuan kota baubau provinsi sulawesi tenggara mendadak heboh akibat insiden loncatnya seorang pria yang diperkirakan berusia 25 tahunan ini dari atas kapal yang tengah berlayar pada Sabtu (04/08) sekitar pukul 20.30 wita.

IKLAN KPU

Belum diketahui jelas apa motif aksi nekad pria tersebut, berdasarkan informasi yang diterima dari securty Kapal Nggapulu La Ode Agus Salim saat ditemui Koransultra.com saat insiden ini terjadi katanya kapal tengah berada di posisi selat pulau Buton yakni didepan Pulau Kadatua.

” Kami tidak tau apa-apa atas jatuhnya penumpang, kejadiannya, sekitar 30 menit lagi masuk pelabuhan Murhum tiba-tiba kami mendapat laporan bahwa ada penumpang yang loncat ke Laut, ” Ujarnya

Kapal tersebut sempat, mencari korban telat dari jadwal, bertolak ke Surabaya, setelah dari dermaga Murhum.

“Kapal telah melakukan pencarian dengan melakukan enam kali putaran atau selama 1 jam 30 menit namun korban belum dapat di temukan, “pintanya.

Hasil pantauan Koransultra, mendapat kabar dari Kapten KM. Nggapulu dengan menggunakan Kapal Pengintai Team Penyelamat yang dipimpin langsung Kepala Kesyahbandaran turun ke TKP jatuhnya Korban.

Sejak berita ini dirilis identitas penumpang masih belum di ketahui karena saksi yg melihat tidak mengenal korban, diketahui penumpang

KONTRIBUTOR : MUHLIS
EDITOR : HAYUN BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here