Syahrul Samata kepala Unit Layanan Pengadaan Sekertariat Koltim

Tirawuta, KoranSultra.Com – Meskipun baru semur jagung, namun pembangunan di daerah Kolaka Timur tidak mau kala dengan kabupaten yang sudah lebih dulu mekar.

Pembangunan tahap demi tahap terus digenjot, guna mencerminkan suatu daerah yang baru dengan wajah mempesona.

IKLAN KPU

Kaca mata publik untuk pembangunan di Kolaka Timur cukup fantastik. Jika kita menengok di medio sebelum Koltim mekar, mungkin kita tidak menyangka jika kecamatan terisolir itu kian terkikis menuju hilang.

Tahun demi tahun terus digenjot. Jalan, Jembatan kian dibangun. Bahkan perkantoran yang dulunya ngontak kini jadi milik sendiri. Fantastik bukan.

Tahun ini 2018, Kabupaten Koltim kembali fokus pada pembangunan Infrastruktur. Baik itu pembangunan Jalan, Jembatan maupun pembenahan infrastruktur sekolah dan kesehatn.

”Tahun ini, pemerintah tetap fokus pada infrastruktur. Baik Jalan, jembatan maupun sarana pendidikan dan kesehatan,” ujar Syahrul Samata kepala Unit Layanan Pengadaan Sekertariat Koltim, Senin (6/8/2018).

Dikatakan Sahrul, pemerintah Koltim akan terus mengutamakan pembangunan infrastruktur. Pasalnya, daerah tersebut merupakan otonomi baru yang infrastrukturnya sangat utama dalam kelancaran perekonomian.

”Jika infrastruktur memadai, maka perekonomian juga ikut berkembang,” katanya Syahrul pada Koran Sultra.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here