Baubau, Koran Sultra – Penumpang KM Nggapulu yang bertolak dari makassar tujuan kota Baubau, Sulawesi tenggara mendadak heboh akibat insiden loncatnya seorang pria Zulkfli (28) diduga jatuh dari dek 7 Sabtu (04/08) sekitar pukul 20.30 wita.

Korban Naik dari Makassar tujuan Kaimana.
Pihak keluarga mendapatkan tas berisikan dokumen didalam Kapal Nggapulu, Rabu, (8/8) sekitar pukul 05.00 Wita di pelabuhan Kaimana.

Berkas yang ditemukan dikapal tersebut, diantarnya Surat Keterangan Catatan Kepolisan (SKC) di Wahodopi Kabupaten Morowali, atas nama Zulkifli kelahiran Kalimantan 07 februari 1990.

IKLAN KPU

“Kami menerima 1 tas, 1 kopor, dan 1 karton, milik korban, dipelabuhan kaimana dan di berikan pihak KM. Nggapulu, “Ungkap Mansyur Mas, ud keluarga korban yang berada dikaimna, yang hubungi via Handphone.

Bripka Benny Ps. Kanit intelkam Polsek Kawasan pelabuhan Baubau mengatakan, Saat ini pihak Keluarga korban telah membuat berita kehilangan di Polsek Kaimana selanjutnya di kirim ke Polres Kota Baubau dan diteruskan ke Makassar.

“Team SAR telah melakukan pencarian sekitar pukul 10.00 Wita (6/8), namun belum ada tanda yang jelas terhadap tubuh korban, “ujar yang dihubungi lewat via telpon.

Kapolsek KP3 Baubau AKP. Bayu Laras Tutuka. S.Ik terus melakukan pengembangan informasi tentang keberadaan tubuh korban.

“masyarakat nelayan yang berada di pesisir pulau Kadatua sudah mendapat himbauan apabila melihat potongan tubuh manusia ataupun jasad manusia yang terapung di air supaya langsung segera hubungi pihak KP3 Baubau, “ujarnya.

Belum diketahui jelas apa motif aksi nekad pria tersebut, berdasarkan informasi yang diterima dari securty Kapal Nggapulu La Ode Agus Salim saat ditemui Koransultra.com saat insiden ini terjadi katanya kapal tengah berada di posisi selat pulau Buton yakni didepan Pulau Kadatua.

KONTRIBUTOR : MUHLIS
EDITOR : HAYUN BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here