Komisioner KPU Konawe Berfoto bersama Komisioner Panwaslu Konawe usai rapat pleno terbuka.

Unaaha,koransultra.com – Pasangan Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara ( KSK – GTS ) resmi ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018 – 2023, penetapan ini berdasarkan rapat pleno terbuka KPU konawe pada Minggu 12/08 disalah satu hotel di Unaaha.

Kinerja penyelenggara pemilu di Kabupaten Konawe atas penyelenggaran pemilihan kepala daerah (Pemilukada) 27 juni lalu dianggap berjalan dengan baik dan mendapat apresiasi dari sejumlah pihak.

Apresiasi ini diantaranya yang diberikan oleh Wakil Bupati Konawe periode 2018 – 2023 terpilih, Gusli Topan Sabara saat menyampaikan sambutannya saat rapat pleno penetapan hasil pemilihan Bupati san Wakil Bupati Terpilih disalah satu hotel di Unaaha, Minggu 12/08.

” Kami pasangan Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara mengucapkan terima kasih yang setulus kepada seluruh masyarakat Kabupaten Konawe kepada KPU yang telah melaksanakan secara Jujur dan adil, Panwas Konawe, Kapolres Konawe, Dandim yang telah ikut mensukseskan pemilukada 2018- 2023 ini.” Ucap mantan Ketua DPRD Konawe ini.

Hal senada diucapkan oleh Asisten I Pemkab Konawe, Nurdin yang mewakili Pj. Bupati Konawe H. Tasman Taewa yang berhalangan hadir di rapat pleno ini, ” kami mengapresiasi hasil pelaksanaan Pilkada Konawe meskipun katanya Zona merah namun itu tidak terbukti dan hasilnya terlaksana dengan baik” Ucapnya.

EDITOR : REDAKSI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here