Ketua KPU Konawe, Muh. Azwar saat membuka rapat pleno

Unaaha, koransultra.com – Pasangan Kery Saiful Konggoasa – Gusli Topan Sabara ( KSK – GTS ) resmi ditetapkan sebagai pasangan Bupati dan wakil bupati terpilih periode 2018 – 2023, penetapan ini berdasarkan rapat pleno terbuka KPU konawe pada Minggu 12/08 disalah satu hotel di Unaaha.

IKLAN KPU

Pantauan awak media, Bupati Konawe terpilih tampak tidak hadir dalam rapat pleno tersebut dan hanya dihadiri oleh wakilnya Gusli Topan Sabara dan partai pendukungnya.

KPU Konawe sendiri mengatakan rapat pleno penetapan ini baru bisa dilaksanakan sejak putusan MK Keluar, dan sesuai dengan PKPU 9 rapat pleno dilaksanakan paling lambat 3 hari, ” Dan hari ini alhamdulillah KPU telah melaksanakan rapat pleno penetapan hasil pemilihan bupati dan wakil bupati konawe 2018″ Demikian diungkapkan Ketua KPU Konawe Muh. Azwar saat membuka kegiatan pada Minggu 12/08.

” Proses proses selanjutnya setelah penetapan kami akan menyampaikan berita acara hasil rekap dan putusan kepada DPRD Konawe, Pemda Konawe dan akan ditembuskan ke KPU Provinsi dan pemprov sultra hingga ke mendagri.” Jelas Azwar anggota KPU Konawe dua periode ini.

Amatan awak media tampak diacara tersebut ketua DPRD Konawe DR. Ardin, Asisten I Pemkab Konawe dan Polres Konawe serta Ketua Panwaslu Kabupaten Konawe bersama dua orang komisioner lainnya serta Paslon Nomor urut 3. H. Irawan Laliasa dan Adi Jaya Putra. Sementara dua kubu paslon lainnya, Berlian Murni dan Musim tidak terlihat dalam rapat pleno tersebut.

EDITOR : REDAKSI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here