Kolaka Koran Sultra – Hari Ulang Tahun Republik Indonesia HUT RI ke 73 yang digelar diseluruh Nusantara ,dan begitupun dikabupaten kolaka masyarakat dan istansi ikut ambil bagian dalam perayaan memperingati HUT RI ke 73 pada senin, 13/08/2018.

IKLAN KPU

Dalam HUT RI ke 73 yang digelar di kabupaten kolaka ini puluhan barisan dari berbagai istansi kecamatan sekabupaten kolaka bahkan dari kalangan pemuda dan masyarakat turut ambila barisan untuk memeriahkan HUT RI ini yang ke 73 di kolaka.

Adrian Salah satu regu barisan pemuda asal kecamatan wundulako, mengatakan, kami ini sengaja membentuk satu barisan dengan menggunakan memakai baju wanita dengan niat untukenghibur para masyarakat yang turun kejalan menyaksikan acara pegelaran gerak jalan yang diikuti hampir semua istansi yang di kolaka dan masyarakat sekabupaten kolaka ini, ” Yang jelasnya kami turun bukan untuk mendapatkan juara, yang jelasnya kami membentuk barisan ini hanya untuk menghibur saja dalam HUT RI 73 yang di peringati di seluruh Nusantara NKRI” Tuturnya.

Dan perlu diketahui juga bahwa pelepasan gerak jalan santai oleh wakil bupati kolaka Muhammad Jayadin yang di mulai dari bundaran kilometer tiga sampai selesai. Dan masyarakat yang menyaksikan sangat puas dan terhibur dengan acara gelar acara gerak jaoan santai diperayaan HUT RI 73 dikolaka.

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here