Bupati Wakatobi saat menyerahkan bendera pusaka merah putih pada pasukan pengibar

Wakatobi, Koran Sultra – Pemerintah Kabupaten Wakatobi sukses menggelar Upacara Peringatan HUT ke-73 Proklamasi Kemerdekaan RI, Jumat (17/8/2018) di Lapangan Merdeka Wangi-Wangi.

Bupati Wakatobi H. Arhawi juga memberikan Satyalancana Karya sebagai bentuk tanda kehormatan kepada 134 orang ASN di Wakatobi dan diwakili oleh Sembilan orang pejabat yakni, H Kamalu, Nur Saleh, Maisara, Aslaman, Ode Hadinari, Ode Wardana, Jamrudin, La Ode Saidman dan Akyati.

“BKD mengevaluasi beberapa ASN dan terdapat 134 ASN yang dinyatakan wajar untuk mendapatkan penghargaan, karena mereka telah mengabdi selama sepuluh sampai tiga puluh tahun. Penghargaan ini diberikan karena mereka-mereka yang tidak pernah melakukan korupsi dan sangat loyal,” Kata Arhawi setelah selesai upacara.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Ipda Juliman, Perwira Upacara Kapten INF Abriaman, Inspektur Upacara Bupati Wakatobi H. Arhawi, SE. Turut hadir Wakil Bupati Ilmiati Daud, Ketua DPRD Wakatobi Muhamad Ali, jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya.

Pantauan Koran Sultra, di lokasi upacara tampak ribuan warga Wakatobi menyaksikan jalannya upacara bendera merah putih serta penampilan Merchind Band Gita Suara Alam Laut Wakatobi.

Untuk di ketahui, Danpasibraka Sersan Mayor Bahtiar, S.E., Danpok 17 La Ode Yusril Ahmad Rizaldin., Danpok 45 Rahmat Fajar Ramadan., Pembawa Baki Wa Ode Meili Safitri., Penerima Bendera Juan Aditama.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here