Kolaka,Koran Sultra – Walaupun sampai malam hari namun Upacara penurunan Bendera MERAH PUTIH di Kecamatan Tanggetada, dalam rangka menyambut detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada jumat malam 17/08/18 yang ke 73 , Sukses dan tak ada kendala.

Upacara penurunan bendera ini tepatnya di lapangan Laloasa kelurahan anaiwoi kecamatan tanggetada yang di Hadiri para kades dan lurah serta para undangan tokoh masyarakat serta sebagai Inspektur Upacara adalah Ipda Natal anggota polsek watubangga,dan Berdiri sebagai komandan upacara adalah Sertu Asdar anggota Koramil 07 watubangga,

Seusai upacara penurunan bendera,Amir sekcam tanggetada mengatakan, kami merasa berterimah kasih terhadap panitia penyelenggara HUT RI ke 73 dan semua istansi pemerintah desa dan lurah yang turut dalam membantu suksesnya acara ini yakni detik detiK proklamasi kemerdekaan RI dalam HUT RI yang Ke 73 ,dan terutama juga masyarakat tanggetada ini yang antusias datang untuk meramaikan jalannya acara HUT RI ke 73 di lapangan ini. Ucapnya.

Dan walaupun acara penurunan bendera sampai malam hari dikarenakan teralalu banyaknya barisan sewkatu acara gerak jalan indah termasuk pawai yang didelenggarakan oleh siswa siswa dan warga namun juga berjalan sesuai rencana “dan alhamdullillah walaupun sampai malam tapi sukses juga acaranya tanpa ada kendala “Tutur Amir.

Perlu diketahui juga bahwa regu pasukan pengibar bendera yang direkrut oleh pihak pemerintah kecamatan tanggetada adalah siswa siswa SMU negeri 1 Tanggetada semuanya.

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here