Raha, Koran Sultra – Upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI ke-73) di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, digelar di Lapangan Kantor Bupati Muna, pada Jumat (17/08/2018). Bupati Muna, LM Rusman Emba ST bertindak selaku Inspektur upacara, terlihat didalam barisan upacara Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), OPD, para siswa siswi SMP dan SMA di Muna.

Dalama sambutannya, Bupati Muna mengatakan, bahwa keinginannya yang kuat agar daerah ini menjadi daerah yang maju, kuat dan dapat bersaing dengan daerah – daerah lainnya. dua tahun lebih menjabat, pihaknya telah berusaha melakukan pembenahan daerah dari berbagai sektor pembangunan.

“Kita harus meningkatkan kinerja, harus memiliki daya saing demi mewujudkan masyarakat yang maju, kuat dan mandiri, “ujar

HUT RI ke-73 Kabupaten Muna dalam usianya yang ke – 73 dan tepatnya pada tanggal 17 Aguatus 2018 ini adalah merupakan sebuah peristiwa sejarah yang tak terlupakan.

“bersama seluruh elemen masyarakat kita harus bersatu padu untuk berkomitmen memajukan daerah kita demi mensejahterakan masyarakat dari segala sektor pembangunan. Sehingga apa yang menjadi harapan para pendiri terdahulu bisa , “sampainya.

KONTRIBUTOR : BENSAR

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here