Ternak Sapi yang diberikan PT. Antam Tbk untuk Warga Tambea Foto: Asri Joni

Kolaka, Koran Sultra-Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Tambea berterimah kasih terhadap PT. antam Tbk UBPN Sultra yang telah menyumbangkan satu ekor hewan ternak sapi untuk di Qurbankan kepada masyarakat pada pekan lalu. 

PT. Antam Tbk UBPN Sultra menyumbangkan hewan ternak sapi untuk diQurbankan kepada masyarakat didesa tambea setiap tahunnya dan juga merupakan bentuk sosial dan peduli terhadap sesama umat beragama serta termasuk dalam program rutin dari PT. Antam Tbk UBPN sultra. 

Kades Tambea Muslifang Nawir,  mengatakan, sangat berterimah kasih terhadap PT. Antam Tbk yang telah banyak membantu terhadap masyarakat kami terutama bagi warga miskin yang ada didesa tambea ini, “kami sangat berterimah kasih kepada PT. Antam tbk UBPN Sultra yang telah menyumbangkan saru ekor hewan ternak sapi untuk di jadikan Qurban di Desa Tambea ini, “katanya. 

“Dan PT. Antam Tbk UBPN Sultra juga sudah banyak membantu warga desa ini terutama dalam bentuk CSR dari PT. Antam Tbk, “bukan hanya sapi pak bantuannya PT. Antam tbk, tapi masih banyak yang lain lainnya terutama dalam bentuk pembangunan fisik yang ada di desa kami untuk saat ini dan alhamdullillah kami sudah menikmatinya,”ungkapnya. 

Kades Tambea berharap dengan bantuan sapi ditahun berikutnya agar PT. antam Tbk UBPN sultra dapat menggenapkan dua ekor, tutur Muslifang Nawir dikediamanya, pada jumat, 17/08/18.

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here