Lasusua, Koran Sultra – Bupati Kolaka Utara, Drs. Nurrahman Umar didampingi Wakil Bupati. H. Abbas. Kajari. Kapolres Kolut  AKBP Bambang Satriawan meresmikan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Milik PT. Suarindo Utama Group yang terletak di Jalan lintas selatan Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara. Penambahan SPBU untuk mengantisipasi Kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM).Peresmian ditandai dengan penguntingan pita. Pada Sabtu (18/08/18) pagi.

Bupati Kolut Nurrahman Umar yang diwakili Kabag Humas. Drs. Ramang Mengatakan, Bupati meresmikan SPBU sekitar Pukul 11.00 wita.dengan Kehadiran SPBU di Kolut sangat dibutuhkan masyarakat karena SPBU yang peroprasi selama ini belum mampu memenuhi kebutuhan suplai minyak untuk Kendaraan yang berada di Kolut maupun kendaraan yang melintas. karena Kabupaten Kolut adalah jalur transit menuju ke Sulsel.

“SPBU ini yang kedua terbangun di Lasusua, dengan beroprasinya SPBU ini dapat mengurangi anterian panjang kendaraan saat mengisi BBM,” Ungkapnya
Beroperasinya SPBU yang paling utama, untuk menggerakkan roda perekonomian masyarakat agar kedepannya kelangkaan BBM diKolut bisa teratasi. ungkapnya

Hadirnya SPBU yang kedua di Kolaka Utara sangat didambakan Masyarakat namun jangan ada lagi BBM bersubsidi ini diselewengkan atau ada pengisian diluar dari pengisian pada umumnya alias Pengisian Ilegal.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here