Bupati Wakatobi H.Arhawi

Wakatobi, Koransultra.com – Bupati Wakatobi H.Arhawi resmi menutup seluruh rangkaian kegiatan Hut Ke-73 RI, Jumat Malam.

Dalam sambutannya, Bupati Arhawi mengungkapkan rasa bangga terhadap kegigihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Pasibraka) yang telah menjalankan tugas dengan baik.

IKLAN KPU

Ia memahami dari awal proses latihan hingga akhir telah melewati proses didikan yang cukup melelahkan.

“Selamat atas kerja keras dan keteguhan anak-anakku, Pasibraka. Kalian telah melewati latihan yang cukup melelahkan dan kalian sukses mengibarkan sang merah putih,” ujar Arhawi dalam acara malam ramah tamah, Jumat malam (17/08/2018).

Ia berharap, samangat dan kerja disiplin Pasibraka tidak berhenti disaat lepas tugas. Semangat dan kerja disiplin itu moga diimplementasikan dalam lingkup sosial maupun sekolah. 

Selama kurang lebih dua minggu, Paskibraka perwakilan sekolah tingkat SMA dan sederajat se Wakatobi itu dibawah didikan personil TNI dan Polri.

Malam ramah tamah itu juga dilangsungkan dengan pengunguman hasil lomba dari berbagai kegiatan, diantaranya lomba Gerak Jalan Indah (GJI) dan lomba adu cepat ketinting. 

Lomba GJI tersebut terdiri dari tingkat sekolah SD, SMP, SMA dan sederajat, tingkat SKPD dan Umum. Sedangkan lomba ketinting diikuti sejumlah nelayan di Pulau Wangiwangi.

Kontaktor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here