Lasusua, Koran Sultra – Viral dimedia sosial, Pernikahan seorang Kakek bernama H. Baduai umur 80 tahun warga Desa Lndolia, Kecamatan Ranteangin dan Sang Gadis Bernama Ati umur 25 tahun warga Desa Pumbolo Kecamatan Wawo .Kedua insan berbeda umur ini, melansungkan ijabkabul dirumah Pengantin perempuan diDesa Pumbolo Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, pada hari Sabtu (18/08/18) malam, dengan mas kawin uang Panai Rp. 50 juta Plus 1 unit motor dan 50 pohon cengkeh.

foto Pernikahan diposting Aldhaa Mhrdn pada hari Sabtu, Foto ini menggambarkan Kakek H. Baduai mengucapkan Ijabkabul dan foto kedua terlihat sangat mesrah dipelukan sang gadis. dari postingan ini banyak para Netizen berkomentar ada yang positif dan ada juga berkomentar negatif.

Seperti komentar salah satu netizen, Nur Fitri Nasir Halim yang mengatakan, Cinta itu tak memandang usia, jika mereka merasa nyaman, apa salahnya karena menikah dengan pria muda selalu disakiti dan bisa tergoda dengan wanita lain.

IKLAN KPU

Sama seperti komentar Ouja Sarajevo, jangan mendahului hati Seseorang hanya karena melihat kondisinya dan stop membully orang yang menikah karena mereka menikah sah secara Agama dan sah menurut negara
ada juga netizen yang membully seperti komentar Evha Syakira mengatakan, Jodoh memang sudah ditentukan tetapi memang jaman sekarang banyak yang dipaksakan karena uang. ungkapnya

Sama seperti komentar Alfa, Muka pengantin wanitanya tidak iklas, kayak terpaksa mau menikahi sma tu kakek-kakek. komentar juga datang dari Aaron Robby mengatakan, yang masih jomblosabar ajjah, tetap positif, kali aja jodoh kamu belum lahir….

Cinta tak mengenal tua maupun muda, jika sudah cinta tak mengenal logika dan akal sehat, begitulah cinta sudah bukan menjadi persoalan usia muda maupun usia tua.

KONTRIBUTOR : ISRAIL YANAS

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here