Kolaka, Koran Sutra- PT. Antam Tbk UBPN Sulawesi Tenggara (Sultra) Qurbankan 73 ekor sapi pada Hari Raya Idul Adha 1439 Hijria 2018 Masehi pada rabu, 22/08/18.

Hartono General Manager PT. Antam Tbk UBPN Sultra mengatakan, untuk di bulan Idul Adha kali ini untuk PT. Antam Tbk UBPN Sultra Qurbankan 73 ekor Sapi di potong, Adapun Sumber dananya itu bersal dari CSR PT. Antam Tbk ada 12 ekor, dan 10 ekor lagi sudah distribusikan didesa dan kelurahan yang ada Kecamatan Pomala,kemudian lagi 2 ekor didistribusikan di bagian kabupaten Konawe Utara, dan untuk yang lain sumbernya hewan Qurban ini ada dari Karyawan PT. Antam Tbk baik yang di potong di gudang Antam maupun yang di potong di Masjid Al Iklas,Ungkapnya.

IKLAN KPU

Kemudian lagi Hartono Melanjutkan, selain itu dari karyawan ada juga dari Mitra kerja dan dimana bersama sama untuk mengumpulkan hewan qurban baik dari karyawan maupun dari rekan reka mitra kerja yang di lakukan pemotongan didua tempat dan disatu tempatnya itu di lakukan pemotongan di panguyuban sebanyak 6 ekor, dan totalnya sapi ini berjumlah 56 ekor dari karyawan PT. Antam Tbk, dan secara jumlah keseluruhanya hewan sapi yang diqurbankan dari PT. Antam Tbk UBPN sebanyak 73 ekor baik dari perusahaan dan karyawan serta mitra keraja, Ucap Hartono. 

“Adapun cara pendistribusianya daging qurban sapi ini, itu akan di bagikan dikabupaten kolaka khususnya terdiri dari sekitar 1350 Pekx untuk masyarakat yang kurang mampu dan membutuhkannya,”Katanya. 

Dan sapi sapi ini sebelum di lakukan pemotongan untuk dijadikan qurban, terlebih dahulu kami cek kesehatannya melalui petugas petugas hewan ternak, dan Alhumdullillah 73 ekor sapi ini yang di jadikan qurban di nyatakan sehat dan siap dipotong untuk di jadikan qurban terhadahap masyarakat,”jadi untuk dibuoan suci Idul Adha kali ini PT. Antam Tbk UBPN Sultra Qurbankan Sapi Sebanyak 73 Ekor.,” Tutur Hartono Kepada Wartawan. 

Kontributor : Asri Joni. 

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here