Wakatobi, Koran Sultra – Ribuan pengunjung padati sejumlah objek wisata di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara. Pantauan Koran Sultra di sejumlah objek wisata, nampak padat. Sejumlah pengunjung memanfaatkan liburan Idul Adha tahun 2018 ini bersama keluarga.

Seperti halnya di Pulau Wanci, Kabupaten Wakatobi, memiliki sejumlah objek wisata yang menarik untuk dikunjungi. 

Beberapa di antaranya ada wisata pantai Cemara, Pantai Sousu, Patuno Beach, puncak Toliamba, taman kota motika, pemukiman Bajo Mola, Gua Kontamale dan masih banyak lagi. 

IKLAN KPU

Pada libur menyambut hari raya Idul Adha 1439H, sejumlah objek wisata yang berlokasi tidak jauh dari kota  itu dipadati ribuan wisatawan, baik dari dalam maupun dari luar negeri. 

Pantauan Koran Sultra, puncak liburan Idul Adha tahun ini pada Kamis (23/8/2018) hingga Jum’at (24/8/2018), ribuan wisatawan lokal memadati sejumlah objek wisata, di antaranya  pantai Cemara Beach, puncak Toliamba dan sekitarnya. 

Pengunjung yang datang menggunakan berbagai jenis kendaraan, mulai dari kendaraan roda dua, roda empat.

Seperti yang terlihat di pantai Cemara pada Kamis (23/8/2018), sebagian besar pengunjung yang datang bersama anggota keluarganya, sembari menikmati suasana pantai yang asri.

Tampak sejumlah pengunjung asyik bercengkrama bersama anggota keluarganya sembari menikmati makan siang, ada yang asyik berswafoto, bermain air di pantai, mengajak anak-anak bermain di sejumlah wahana permainan dan tak kalah serunya bermain jetsky 

Sejumlah objek wisata pantai ini berjarak sekitar 5 Km dari pusat kota Wanci , ibu kota Kabupaten Wakatobi, dengan waktu tempuh sekitar 30 menit.  

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here