Kolaka, Koran Sultra.Com – Foto oknum Kepala Desa di Kabupaten Kolaka Provinsi Sulawesi Tenggara didampingi seorang wanita dan terlihat dalam suasana diduga sedang pesta miras belum lama ini menjadi topik hangat dan juga dilansir oleh salah satu media online yang ada didaerah ini sempat memhuat heboh warganet.

Bagaimana tidak, tentunya warganet pasti terkaget kaget atas perilaku yang diduga dilakukan sang oknum Kades disalah satu kediaman kerabatnya, meski begitu Ardin kepala Desa Ranosangia kecamatan Toari Kabupaten Kolaka hanya bisa geleng geleng kepala atas insiden beredarnya foto tersebut dan menjadi bahan pemberitaan. 
 
Ardin mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka ada rekan yang mengambil gambar tersebut, ” Padahal saya cuma mampir sebentar saja dirumahnya Ipul (Rekan Bisnis red) dan memang sebelum saya mampir terlebih dahulu sudah ditelfon dijalan dari kolaka sama Ipul untuk mampir di rumahnya sebentar karena ada yang mau dibicarakan, sebab kami juga masih rekan bisnis dalam hal rekan bisnis hiburan elekton musik,”Ucap Ardin. 

IKLAN KPU

Dia bahkan menyangkal bahwa dirinya tidak melakukan pesta miras sebagaimana yang dialamatkan padanya ” Saya tidak pernah melakukan yang namanya pesta pesta miras sesuai yang dilangsir oleh salah satu media online beberapa waktu yang lalu, dan juga seingat saya masalah itu sudah sangat lama pada bulan april yang lalu, dan kenapa baru sekarang di besar besarkan” Katanya. 

Ardin menambahkan saat itu memang benar sewaktu dia mampir dirumah Ipul sudah ada anak anak muda yang minum termasuk  juga seorang biduan wanitanya karena mereka adalah kru dimusik elekton anggotanya Ipul sipemilik rumah, jelasnya.

” Cuma satu botol saya lihat dan katanya ini hanya untuk menghilangka capek saja pak desa” Kata Ardin pada wartawan menirukan. 

Yang namanya tamu saya dipersilahkan duduk di kursi tamu,dan saya disodorkan segelas oleh Ipul (Rekan red) bisnis musik elektonnya ini ” Saya cuma minum segelas saja sebagai rasa penghormatan kepada pemilik rumah, dan saya tidak menyangka ada yang mengambil gambar saya, dan juga mengenai pemberitaan yang dilansir bahwa saya melakukan pesta miras itu tidaklah benar adanya,” Ujar Kades.

” Saya mampir di rumah Ipul (Rekan Bisnis red) elekton musik hanya untuk membahas masalah bisnis kami, biasalah kadang kadang jobnya Ipul ramai dia berikan kesaya makanya di memanggil saya mampir dirumahnya untuk bahas bisnis kami, “ungkapnya. 

Jadi Saya menegaskan bahwa apa yang telah di tudingkan kesaya oleh salah satu media bahwa Oknum kepala Desa melakukan pesta miras di salah satu rumah rekan bisnis saya di Desa Oneeha kecamatan tanggetada, itu tidaklah benar adanya sebab kedatangan saya di rumah kediaman rekan bisnis saya hanya membahas masalah bisnis kami yakni pemilik usaha hiburan Elekton Musik, Sanggah Ardin Kades Ranosangia.   

KONTRIBUTOR : ASRI JONI

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here