Wakatobi, Koransultra.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Wakatobi sangat serius untuk membangun infrastruktur perhubungan untuk kesejahteraan masyarakatnya, untuk itu Bupati Wakatobi membangun komunikasi dengan berbagai pihak dalam rangka terlaksana niatan tersebut.

Dengan maksud tersebut Bupati Wakatobi Arhawi, Rabu (5/9)
melakukan pertemuan dengan para petinggi kementerian Perhubungan RI di Jakarta.

Dalam pertemuan  tersebut turut hadir Sekjen Kemenhub, dirjen perhubungn darat, laut, dan udara. Direktur  perhubungan Darat,  Laut, Udara dan karo perencanaan. 

IKLAN KPU

Bupati didampingi kadis perhubungan Wakatobi, kepala balai transportasi darat sultra dan juga hadir anggota DPR RI, utusan Sultra Ridwan B.A. E yang juga sebagai ketua Golkar Sultra.

Kepada Koran Sultra Drs. Hariadin Selaku kepala dinas Perhubungan menyampaikan bahwa pertemuan ini dalam rangka mengkomunikasikan kepentingan daerah Wakatobi untuk mempercepat pembangunan Wakatobi dan sebagai tindak lanjut dari komunikasi yang dibangun selama ini.

“Pembangunan Dermaga penyeberangan Fery antar pulau Wakatobi (Wanci-Kaledupa-Tomia-Binongko) untuk membangun interkoneksi transportasi dalam Wakatobi  adalah hal yang mesti di lakukan segera, mengingat Wakatobi sebagai salah satu tempat wisata prioritas di Indonesia saat ini,” ketusnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here