Andoolo, Koran Sultra– Bupati Konawe Selatan (Konsel) H. Surunuddin Dangga didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Sjarif Sajang melakukan kegiatan keseharianya yakni, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) disetiap hari jum’at. Kali ini senam dilaksanakan melibatkan masyarakat dan siswa siswi sekolah tingkat SD, SMP dan SMA yang berlangsung di lapangan kecamatan konda , jum’at (7/9/18).

Dikatan Surunuddin Dangga, kegiatan SKJ masal seperti ini akan kita terus lakukan di setiap kecamatan se konsel, mengingat program ini dalam rangka mensukseskan panji olahraga dan upaya melaksanakan gerakan masyarakat hidup sehat (Germas). Demi mewujudkan desa sehat, maju dan konsel hebat.

“Kegiatan ini bukan hanya untuk hura-hura semata, akan tapi bagaimana untuk menyehatkan jiwa dan raga kita agar penyakit tidak mudah datang sekaligus untuk menyambung tali silahturahmi dengan aparat pemerintah kecamatan, Desa, dan masyarakat setempat,” ungkapnya.

Ditambahkanya, kegiatan senam masal ini jagan sampai disini saja, namun saya mengharapkan agar para ASN baik dari pihak sekolah, kecamatan, kelurahan dan puskesmas untuk wajib dan aktif mensosialisasikan olahraga dan memasyarakatkan olahraga, karena penyakit timbul akibat kurangnya berolahraga.

“Saya harapkan pemerintah kecamatan dan desa untuk serius menyukseskan kegiatan senam sehat ini disetiap hari jum’at, dengan kita berolahraga masyarakat kita bisa lebih sehat sehingga positifnya adalah roda pemerintahan bisa berjalan dengan baik karena kita memiliki jiwa dan raga yang sehat,” harapnya Surunuddin.

Kontributor : Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here