Tirawuta, Koransultra.com – Bupati Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), Tony Herbiansyah, dalam tanggapanya terhadap pandangan umum fraksi-fraksi Dewan Perwakilan Peraturan Daerah (DPRD), atas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda), perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Koltim Tahun Anggaran 2018, sangat mengapresiasi.

IKLAN KPU

Kenapa tidak, dalam tanggapanya Tony menyampaikan rasa terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para anggota dewan serta atas masukan dan saran yang telah disampaikan melalui Fraksi fraksi, termasuk langka-langka perbaikan mulai tahap perencanaan, penganggaran sampai dengan pengawasan.

“Semoga amanah tugas negara ini dalam mewujudkan Visi dan Misi Kabupaten Kolaka Timur menuju tata kelola pemerintahan yang baik, dapat terwujud demi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Koltim yang kita cintai,” ucap Tony dihadapan sejumlah anggota dewan serta sejumlah Kepala OPD Rabu (19/9/2018).

Untuk itu, Tony berharap sehubungan dengan proses pembahasan Raperda nantinya marilah kita sama-sama memaknai proses ini secara obyektif dan tranparan, serta akan selalu menjalin hubungan kerja sama utamanya dalam hal komunikasi. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, demi kesejahteraan warga masvarakat Kolaka Timur.

“Saya sangat berharap kepada 25 anggota DPRD bisa bekerja sama dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan pembangunan Koltim yang lebih baik,” tutupnya.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here