Warga Kolaka saat menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Agung Kolaka Foto :Dekri

Kolaka, Koransultra.com – Ratusan masyarakat Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, menggelar zikir dan doa bersama di Masjid Agung Khaerah Ummah, Rabu (3/10/2018) malam.

Zikir dan Doa bersama yang diikuti ratusan jamaah di Kolaka itu, merupakan bentuk tolak bala Warga Kolaka atas gempa bumi dan tsunami yang melanda Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, beberapa waktu lalu.

Selain itu, zikir dan doa bersama ini juga bertujuan untuk mendoakan masyarakat Palu dan Donggala yang telah mendapat musibah. Supaya tetap diberikan kesehatan dan keselamatan.

IKLAN KPU
Sumut sukur atas terhindarnya dari musibah di Kabupaten Kolaka Foto: Dekri

Warga juga menggelar sujud syukur atas terhindarnya dari musibah dan bencana di Kabupaten Kolaka, yang saat ini menimpa beberapa daerah di Indonesia.

Usai menggelar zikir dan doa bersama, warga menggelar penggalangan dana, yang rencananya bakal di donasikan, ke masyarakat Palu dan Donggala, melalui lembaga sedekah jariyah bersama Kolaka.

Ketua Lembaga Sedekah Jariyah Bersama Farah Fauzia, mengatakan kegiatan zikir dan doa bersama tersebut diikuti dari berbagai unsur, mulai dari siswa sekolah dasar hingga pegawai negeri sipil yang bertugas di Kabupaten Kolaka.

Sujud syukur atas terhindarnya dari musibah di Kabupaten Kolaka Foto : Dekri

“Selain itu kita juga mengadakan donasi untuk warga Palu dan Donggala,” ujar Farah Fauzia.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here