Raha, Koransultra.com – Ketua umum tim penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Muna, Yanti Setiawati Rusman Emba, telah menyalurkan bantuan terhadap korban bencana tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

IKLAN KPU

Dalam pengalangan bantuan tersebut, digerakan dari PKK Kabupaten, kecamatan, Kelurhan bahakan sampai tingkat Desa yang antosias mengelurkan bantuan dalam bentuk barang atau sembilan bahan pokok (Sembako) dan sebagainya.

Ketua PKK Kabupaten Muna, Yanti Setiawat Rusman Emba, mengatakan, sebenarnya bantuan sudah lama kami rencanakan sejak kejadian benca di Palu. Sehinga meminta waktu kepada Kepala Bandan Penangulangan Benacana Daerah (BPBD) Muna.

“Saat itu kami ada kegiatan diluar daerah, tapi Alhamdulilah bantuan dari semua PKK sudah tersedia dalam bentuk barang,” ujar Rabu (10/10/2018).

Bantuan dari PKK sudah diserahkan secara simbolis yang diterima langsung oleh La Ode Ikbar Rifai selaku kepala BPBD Muna, dengan besar bantuan dua unit mobil pick up.

“Barang yang kami serahkan diantaranya, minuman, sembako, pakainya baru dan layak pakai. Semoga saja sampai kepada saudara-saudara kita yang tekena bencana agar bisa memanfaatkan,” papar Yanti Setiawati.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here