Wakatobi, Koransultra.com – Sebanyak 7.500 orang yang terdiri dari pelajar, klub senam, PNS dan masyarakat umum tumpah ruah di marina beach Wakatobi, Jum’at 12 Oktober 2018.

Mereka berkumpul untuk mengikuti senam posa’asa sekaligus pemecahan rekor MURI. Tidak hanya itu saja, sekitar 100 peserta kirab pemuda tidak mau ketinggalan ikut meramaikan.

Turut hadir dalam event tersebut Perwakilan dari Kemenpora, Gubernur Sultra, Bupati Wakatobi, Wakil Walikota Baubau serta Muspida

IKLAN KPU

Dalam sambutan Bupati Wakatobi, H Arhawi mengatakan bahwa acara pagi itu menjadi salah satu bukti bahwa seluruh warga Wakatobi memiliki semangat nasionalisme yang tinggi.

“Kita semua masi diberikan kesempatan dan kesehatan untuk sama – sama hadir  dalam rangka senam posa’asa di tempat ini, bapak Gubernur setelah bapak Presiden Joko Widodo menetapkan Wakatobi sebagai 10 Top destinasi pariwisata nasioanal 2016 yang lalu maka wakatobi dari waktu ke waktu telah berbenah untuk menghadirkan yang terbaik kepada Indonesia,” tandasnya.

Arhawi juga menyampaikan terima kasih kepada Kemenpora RI yang telah menetapkan kabupaten Wakatobi menjadi salah satu titik singgah kirab remaja yang hari ini telah berada di tengah-tengah kita semua.

“Ini juga membuktikan bahwa Kemenpora tidak salah memilih kabupaten Wakatobi karena Wakatobi insya allah dari tahun ke tahun terus menjadi nama terdepan untuk 10 Top destinasi pariwisata nasional,” tukasnya.

Kontributor : Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here