Ilustrasi

Raha, Koransultra.com – Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Muna, datangkan tim dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Sulawesi Tenggara, survei lokasi tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Kamis (18/10/2018).

Pemanfaatan sistem Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), yang diharapkan bisa memudahkan pelaksanaan seleksi CPNS 2018 menggunakan computer assisted test (CAT).

IKLAN KPU

Pihak BKPSDM Muna telah mengusulakan empat fasilitas sekolah, yakini , SMAN 1 Raha, SMPN 2 Raha, SMAN Husus, SMPN 4 Raha dan SDN 1 Raha

“Menurut servei, dari lima sekolah yang diusulkan baru tiga yang memenuhi syarat, SMAN 1, SMPN 2 dan SMA Husus. Kami mengusulkan kembali untuk SMK 1 Raha, “ujar Asmada kepala Bidang Pengadaan pemerintah dan informasi BKPSDM Muna.

Secara keseluruhan pendaftar tes CPNS Kabupaten Muna 2556 yang akan segera mengikuti seleksi. Pihaknya terkait jaringan tidak diragukan dan sudah diantisipasi.

“Saya kira persolan jaringan sudah diantisipasi dengan BKN. Olehnya itu masi menungu survei terkait layak atau tidak layak sebagai lokasi tes lanjutanya,” cetusnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here