Kepala BKSDM Muna, Rustam

Raha, Koransultra.com – Sekitar 149 pelamar CPNS di Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara (Sultra) dinyatakan tidak lulus berkas administrasi.

IKLAN KPU

Hal itu diketahui berdasarkan pengumuman hasil seleksi berkas CPNS yang diumumkan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Muna, Rabu 24 Oktober 2018.

Kepala BKSDM Muna, Rustam, menyebutkan setidaknya jumlah pendaftar CPNS tahun 2018 di Kabupaten Muna berkisar 2.556 pelamar, sedangkan yang tidak memenuhi syarat sekitar 149 pendaftar.

“Jadi yang dinyatakan lolos berkas 2.407 sedangkan yang gugur berkas149 orang,” kata Rustam, melalui via telepon, Rabu 24 Oktober 2018.

Dikatakan Rustam, pengumuman berkas tersebut berdasarkan surat keputusan jumlah peserta. Peserta yang lolos berkas semua dilampirkan, dan saat ini pengumuman sudah dapat dilihat di sscn bkn serta dilihat di BKPSDM melalui papan informasi.

“Yang gugur berkas ketidak sesuaian antara formasi dengan kolufikasi Pendidikan,” kata Rustam pada Koran Sultra.

Sedangkan untuk pelaksanaan tes CPNS, pihak BKPSDM sudah menyiapakan fasilitas bangunan pendidikan.

“SMAN 1 Raha, SMPN 2 Raha dan SMAN Husus cadangan SMPN 4 Raha, dengan berdasarkan jumlah fasilitas yang tersedia paling lama satu minggu salama proses tes CPNS,” katanya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here