Raha, Koransultra.com – Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) diselenggarakan pada Desember 2018 di Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Bupati Muna LM Rusman Emba ST, Kukuhkan atlet.

Kontingen siap diberangkatkan 1026 orang terdiri dari 705 atlet, pelati 152, official 128 dan menejer 41 orang. Di ikuti 32 Cabang olahrga (cabor) dari 34 cabor. Mereka dikukuhkan di Jalan Ahmad Yani (Tugu Raha), Jumat, (26/10/2018).

Dalam sambutannya, Bupati meminta kepada seluruh atlet maupun pelatih agar senantiasa selalu memberikan yang terbaik demi harumnya nama Kabupaten.

“Kita harus buktikan menjadi yang terbaik, di porprov nanti. Kalau mencapai target insyah Allah tahun 2022 kita menjadi tuan rumah, ” ujarnya.

IKLAN KPU

Untuk itu tambahnya, tanpa mengabaikan  sportivitas yang harus tetap dijaga, dirinya berharap dalam mengikuti Porporv kali ini meraih juara umum.

“Ini pertarungan harga diri, makanya siapkan lebih matang, untuk juara satu bonus diberikan hadia 10 keatas, jadi jangan ada keraguan,” ujar dihadpan para atlet.

Ketua KONI Muna, La Ode Diyrun mengatakan dalam pengukuhan tersebut, mewujudkan kerja sama dan dukungan dari semua pihak.

“Tentu kita meberikan sport kepada seluruh atlet supaya mereka itu betul betul ada perhatian dari Pemerintah daerah dan Koni sendiri, kami sudah memeprsiapkan segala kebutihan atlet,” ujar.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here