Kolaka, Koransultra.com – Polres Kolaka menggelar acara kenal pamit terhadap dua perwira Polri, yakni AKBP Bambang Satriawan, SH., S.I.K., M.H yang akan menjabat sebagai Kapolres Kolaka menggantikan AKP Didik Supranoto, S.I.K yang mendapat tugas baru sebagai Wadir Bimum Polda Sultra, Sabtu 27 Oktober 2018, di salah satu hotel di Kolaka. Kegiatan ini juga sebagai salam perpisahan dan penyambutan Kapolres yang lama kepada yang baru. 

Acara tersebut dihadiri dua Bupati yakni Bupati Kolaka, Ahmad Safey dan Bupati Kolaka Timur, Tony Herbiansyah, serta Wakil Bupati Kolaka Muhammad Jayadin dan Wabup Koltim Andi Merya Nur.

IKLAN KPU

Kegiatan ini juga dirangkaikan penyerahan cendra mata untuk mantan Kapolres Kolaka AKP Didik Supranoto, S.I.K dari berbagai elemen diantaranya, Bupati Kolaka, Bupati Koltim, Wabup Koltim, Ketua DPRD Kolaka, Kapolres Kolaka baru, Kajari Kolaka, Alumni Akpol, Ibu Bayangkari Kolaka, Ketua Bayangkari Ranting Kolaka, PT. Antam Pomalaa, Ketua Harian Perbakin, BNN Kolaka, Asisten I Pemkab Kolaka, serta BRI cabang Kolaka.

Acara tersebut menjadi haru saat Pengurus Bayangkari Kolaka melantunkan beberapa lagu dari Pengurus Bayangkari Kolaka.

Mantan Kapolres Kolaka, AKP Didik Supranoto, S.I.K ini, dinilai telah banyak mengukir prestasi, khususnya dalam menciptakan stabilitas keamanan dan kondusifitas di dua Kabupaten yakni Kolaka dan Kolaka Timur.

Kontributor : Dekri

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here