Lasusua, Koransultra.com – Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), kembali melakukan pelantikan dan rotasi jabatan di lingkup pejabat struktural pemda kolut di aula kantor bupati, Rabu (31/10/2017).

IKLAN KPU

Kali ini, dua anggota pejabat struktural yakni Drs. Ashar MM, dimana sebelumnya Sekwan menjadi Asisten 1 dan Ir. Zakariah yang sebelumnya Staf ahli bidang pembanngunan Luwu Timur (Lutim), menjadi Kepala kesbangpol Kolut.

Dalam acara pelantikan serta pengambilan sumpah/janji dua pejabat struktural, Bupati Kolut melalui Wakil Bupati (Wabub), H. Abbas berpesan kepada pejabat baru agar dapat memegang teguh sumpah serta dapat mengemban tugas yang telah diberikan.

“Jabatan merupakan amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Bukan hanya untuk masyarakat, tetapi juga untuk negara dan tuhan yang maha esa,” kata wabub dalam sambutannya.

Dia juga meminta kepada para pejabat yang baru dilantik agar tidak membayangkan fasilitas-fasilitas yang melekat pada jabatan, tetapi membayangkan tanggung jawab yang melekat pada jabatan tersebut.

“Sekali lagi saya berpesan kepada pejabat baru, agar segera mungkin menyesuaikan diri ditempat kerja masing-masing,” harap wabub.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here