Kolaka, Koransultra.com – PT.Antam TBK UBPN Sultra silaturahmi dengan warga di Desa Pesohua, Kecamatan Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sultra pada Selasa, 06/11/2018.

Dalam silahturahim itu, dihadiri External Relation Manager PT. Antam TBK UBPN Sultra, Pamiluddin, Camat Pomalaa Sairman, Polsek Pomalaa Ipda Liwang mewakili, dan para warga Desa Pesohua, Kecamatan Pomalaa. 

PT.Antam Pomalaa Silaturahmi dan dan sekaligus bertatapan muka antara warga dan pemerintah desa Pesohua ini yang hadiri para tokoh Masyarakat desa tersebut tidak lain hanya untuk memperat tali persaudaraan antara PT Antam TBK UBPN Sultra serta pihak pemerintah desa dan warga agar terjalin Silaturahmi yang harmonis.

Pamiluddin Abdullah mengatakan, dihadapan masyarakat, bahwa keberadaan PT.Antam di Sulawesi Tenggara khususnya di Kecamatan Pomalaa sudah banyak membantu masyarakat baik itu dibidang perekonomian, pendidikan maupun dibidang pembangunan.

IKLAN KPU

“Hal ini berkaitan dengan komitmen antara pemerintah dan masyarakat untuk membantu percepatan pembangunan dalam mensejahterakan masyakat khususnya di Kabupaten Kolaka. Begitu juga di Desa Pesohua ini,” jelas, Pamiluddin.

“Jadi marilah kita bersama-sama untuk membantu PT. Antam TBK UBPN Sultra ini, agar dalam bekerja sama sesuai yang kita inginkan agar kita semua dan merasakan baiknya,” ujarnya.

Pamiluddin juga meminta kepada warga Desa Pesohua untuk tidak segan bertanya secara  langsung dan, menyampaikan kepihak PT.Antan tbk UBPN sultra jika ada hal-hal yang ingin disampaikan mengenai kepentingan dan kesejahteraan terhadap masyarakat di Desa Pesohua.

“Melalui Silaturrahmi ini, jika ada hal yang ingin disampaikan mengenai masyarakat, dengan PT.Antam tbk UBPN, agar tidak sengan yang penting sesuai aturan PT.Antam TBK UBPN Sultra dan pemerintah Antam siap membantu asal sesuai aturan,” ungkapnya.

Camat Pomalaa, Sairman,, mengakui jika selama ini PT.Antam Pomalaa tidak bisa di pungkiri lagi tentang bantuan-bantuannya PT.Antam TBK UBPN Sultra, di daerah ini, sebab mulai tahun tahun sebelumnya sampai sekarang ini tak henti-hentinya PT.AntamTBK UBPN Sultra sudah banyak melakukan bantuanya untuk membangun daerah kita terutama didesa Pesohua ini, PT.Antan TBK UBPN Sultra selalu memberikan kepedulian terhadap warga masyarakat yang ada di Kabupaten Kolaka terutama di Kecamatan Pomalaa ini.

Dengan acara silaturagmi tersebut PT.Antam TBK UBPN Sultra memberikan bantuan terhadap warga masyarakat yang hadir dalam acara silaturahmi di aula Kantor desa Pesohu kecamatan Pomalaa berupa Bingkisan dengan secara simbolis. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here