Lasusua, Koransultra.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kolaka Utara (Kolut), untuk pertama kalinya menerima Piagam penghargaan dari Direktorat Lalulintas (Dirlantas) Polisi Daerah (Polda), Sulawesi Tenggara (Sultra), dalam Rangka Penyelesaian Perkara Triwulan II Tahun 2018.

IKLAN KPU

“Itu kategorinya karena kami tidak ada ADR. Semua perkara terus berlanjut,” kata Kasat Lantas, A. Majid, Kamis (8/11/2018).

Kasat yang baru bertugas tujuh bulan itu mengklaim bahwa semenjak pergantian Kasat lantas, baru dirinya yang berhasil menerima penghargaan tersebut.

“Memang, ini baru pertama kali diera kepemimpinan Kasat Lalulintas Polres Kolut,” katanya.

Bukan itu saja kata dia, selain mendapat Piagam penghargaan, Satlantas Polres Kolut juga perna menjuarai peringkat Pertama dalam kegiatan lomba foto yang di gelar beberapa waktu lalu.

“Perna ada lomba foto. Alhamdulillah kami menang dan membawa pulang hadiah sebesar Rp5 juta,” katanya.

Menurut dia, penghargaan yang diraih saat ini, tidak terlepas dari kerjasama yang baik dari semua aparat yang terlibat. Untuk itu, diirinya hanya berharap agar kedepannya lebih baik dari segi pelayanan kepada masyarakat, agar nantinya bisa kembali meraih prestasi penghargaan.

Kontributor : Fyan

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here