Jakarta, Koransultra.com – Kementerian Dalam Negeri melalui Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kemendagri menyelenggarakan pelatihan kepala daerah dan Ketua DPRD angkatan pertama hasil pilkada serentak 2018.

IKLAN KPU

Tema pembekalan kali ini yaitu melalu pembekalan kepemimpinan pemerintahan dalam negeri kita wujudkan tatakelola pemerintahan yang bersih efektif demokratis dan terpercaya.

Peserta terdiri dari Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota dan para Ketua DPRD dengan peserta yang hadir sebanyak 121 orang dan diselenggarakan dari tanggal 12 s.d 14 November 2018 di kantor BPSDM Kemendagri, senin (12/11/2018)

Pelatihan kali ini akan di narasumberi oleh Mendagri, Menkopolhukam, Menko PMK, Menpan RB, jajaran Esellon 1 Kemendagri, Dirjen Kemenkeu, BPK, KPK, Jamdiksus Kejasaan Agung, BNPT, BNN, dan Pakar Media Komunikasi.

Selain pembekalan Kepala Daerah akan diselenggarakan pelatihan bagi para istri Bupati dan istri Walikota yang akan diselnggarakan tanggal 13 s.d 14 November 2018.

Mendagri di daulat menyematkan tanda peserta secara simbolis kepada Bupati Bantaeng, Walikota Palangkaraya, Wakil Bupati Aceh Selatan, Wakil Walikota Palembang dan DPRD Kota Batu yang selanjutnya dibuka secara resmi yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Mendagri.(Rilis/Mendagri)

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here