Plt) Kepala BKPSDM Muna, Rustam. Foto : Bensar

Raha, Koransultra.com – Dalam waktu dekat ini, lima belas jabatan eselon II di Pemerintah Kabupaten Muna akan segera diisi. Pengisian jabatan itu dengan cara seleksi terbuka alias lelang jabatan.

IKLAN KPU

Pelaksana tugas (Plt) Kepala BKPSDM Muna, Rustam, mengatakan dalam waktu dekat bakal melaksanakan lelang jabatan guna mengisi kekosongan jabatan tinggi pratama pada posisi eselon II.

“Dalam waktu dekat sebelum tahun baru, segera dilaksanakan. Insyaallah tidak ada masalah lagi dengan mutasi, sebab sudah dimaksimalkan, serta tidak ada lagi kekosongan jabatan,” ujar Rustam, Kamis 22 November 2018.

Adapun jabatan yang bakal dilelang nantinya yaitu diantaranya, eselon ll sebanyak limabelas orang seperti Asisten III. “Secara otomatis kekosongan jabatan adiministrator untuk selon III A bakalan ikut dilantik,” terangnya.

Dikatakan Rustam, selain bersurat ke KSN, pihaknya juga bakal berangkat untuk pemeberitahuan tentang proses persiapan pelaksanaan lelang jabatan.

“Kalau sudah ada hasil lelang, kita tinggal tunggu bupati sebagai penentu. Jadi memasuki tahun 2019 tidak ada lagi mutasi, ” ketusnya.

Kontributor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here