Ikatan Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Mowewe Terbentuk

Tirawuta, Koransultra.com – Ikatan Kerukunan Pemuda Pelajar Mahasiswa ( IKPPM) Mowewe, terbentuk di Kolaka Timur, Sabtu (1/12/2018).

IKLAN KPU

”Kedepannya, kami berharap IKPPM ini dapat menjadi wadah pemersatu untuk pemuda, pelajar dan mahasiswa khususnya mereka yang berdomisili di Kecamatan Mowewe,” kata Jumadil, ketua IKPPM pada Koran Sultra.

Dia menambahkan, IKPPM dibentuk dengan komitmen penuh, untuk mengawal serta mendorong kebijakan pemerintah dalam mewujudkan pemerataan pembangunan, dan keadilan.

”Baik keadilan sosial, hukum, maupun keadilan ekonomi bagi seluruh masyarakat Mowewe. Untuk itu, kami menganggap modalisasi moral perlu diperkuat saat ini,” tungkas Jumadil, Sabtu (1/12/2018).

Pembentukan IKPPM dilakukan melalui sidang pleno pengurus yang disaksikan kader IKPPM Mowewe.

Selain mengukuhkan, IKPPM Mowewe juga melaksanakan Musyawarah Besar (MUBES) ke I IKPPM Mowewe, di Aula Kantor Kelurahan Woitombo, Kecamatan Mowewe.

Agenda Mubes membahas aturan main organisasi dan memilih ketua IKPPM periode 2018-2020.

”Ini juga Demi mewujudkan Pemuda, Pelajar, dan Mahasiswa Mowewe yang progresif dan kontributif,” ujar Mahasiswa yang saat ini tengah melanjutkan pendidikan pada Program Pasca sarjana Fakultas Hukum, di Universitas Haluoleo (UHO) Kendari.

KOntributor : Alif

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here