Ketua Koni Muna “No comment” Soal Pengunaan Dana Porprov

Raha, Koransultra.com – Mulai ramai dikalangan media sosial, terkait pengunaan dan Porpro Rp9,7 Miliar menuai protes utamanya pada fasilitas atlit baik menu, parahnya lagi, atlit dibiarkan tidur di lantai.

IKLAN KPU

Sentilan itu bahakan ramai digrub WhatsApp mitra DPRD Kabupaten Muna, langsung ditanggapi oleh La Ode Diyrun sebagai wakil ketua DPR, sekaligus Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Muna.

Ia menjelaskan lewat pesan WhatsApp grup. “Perlu kawan-kawan tau koni kapasitasnya menjembatani para cabor bukan pengelolah kegiatan. Jadi maksud jangan asal komentar kalau tidak mengetahui. Saya orang yang paling tidak suka berkomentar seolah-olah sudah ada yang salah, “Beber, Kamis 7 Desember 2018 sekitar pukul 21.47 Wita.

Diajukan pertanyaan oleh Koransultra.com, meminta tanggapanya ketua Koni terkait pengunaan dana porprov disebakan ramai dikalangan netizen.

Pesan singkat selajutnya, “kawan-kawan maksud saya kalau tidak tau msalah jangan berkomentar termasuk kawan lainnya. Kalau mau jelasnya tanyakan sama Asar Dulu kepala Dikbud Muna beliau ketua panitia, gimana kondisi ril filapangan. Saya orang paling mengetahui kondisi,” katanya.

Kata dia, Kalau dapur sudah normal menunya cukup komentarnya para atlik. “Yang menjadi kendala hari ini hanya masalah menu makanan yang domisili atau dapur di Kolaka sementara dibenahi,” jelasnya.

Kontibutor : Bensar

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here