Wakil Bupati Konsel, H. Arsalim Arifin yang merupakan Atlet Cabor Golf saat dikalungkan medali emas oleh Wakil Bupati Kolaka, H Muh Jayadin.

Kolaka, Koran sultra.Com – Wakil Bupati (Wabup) Konsel, H. Arsalim Arifin yang turun di kelas Foursome, hari kedua pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) Golf berhasil meraih medali Emas pada perhelatan Porprov ke XIII Tahun 2018 di Kolaka

IKLAN KPU

Cabor Golf asal konsel ini, berhasil mengungguli rivalnya dari Tim Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Wakatobi yang meraih medali Perak, disusul atlet tuan rumah Kolaka dengan meraih medali Perunggu, yang dilaksanakan di lapangan Padang Mekongga Golf Club Pomalaa (PMGCP), Kamis, (6/12/2018).

Dengan perolehan medali emas ini, Kabupaten Konsel telah memuncaki perolehan medali emas dihari ketiga perhelatan Porprov ke-XIII Kolaka dengan total 17 medali emas. Masing-masing dari Cabor Angkat Besi mempersembahkan 13 medali emas, Dayung 3 emas dan Cabor Golf 1 emas.

Saat ditemui usai pengalungan medali, Ketua Koni Konsel ini mengaku bersyukur bisa mempersembahkan medali emas diajang kegiatan olahraga empat tahunan ini.

Pada Koran Sultra.Com, kata Arsalim, mudah-mudahan hal ini bisa memotivasi atlet-atlet Konsel lainnya untuk dapat mempersembahkan pundi-pundi perolehan medali emas, perak dan perunggu.

“Mudah-mudahan ini bisa memotivasi atlet-atlet lainnya, untuk bisa meraih medali emas,” kata Arsalim, usai acara pengalungan medali di lapangan Padang Mekongga Golf Club Pomalaa. Jum’at, (7/12/2018) malam.

Kontributor: Kasran

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here