Baubau, Koransultra.com –  Hj Huzulia, bakal kembali mencalonkan diri sebagai Anggota DPRD Kota Bau-Bau untuk ke Dua kalinya. Baginya, pencalonannya bukan mencari peruntungan apalagi sekedar mencari rejeki, namun lebih dari itu adalah harapan untuk berbuat dan mengabdi lebih luas bagi masyarakat khususnya wilayah Dapil I.

“Banyak hal yang kita bisa perbuat untuk mengawal aspirasi masyarakat dalam dua priode. Sebagai wakil rakyat terus kuat untuk mengawal dan mengapdi demi aspirasi rakyat,” kata caleg dari Fraksi Gerindra itu.

Langkah gigih Ibu kelahiran Baubau, 15/12/1959 itu untuk kembali bertarung di Pilcaleg bukan tanpa sebab. Maju sebagai Anggota dewan bukan berarti hanya memperhatikan dapil, tetapi dengan kesungguhan menjadi wakil dari masyarakat.

“Saya masih ingin mengawal aspirasi seluruh masyarakat kota Baubau Khususnya Daerah Pemilihan 1 (Dapil 1),” ungkap ibu Lima Anak ini.

Saat dirinya masih menduduki jabatan sebagai anggota Dewan, beberapa aspirasi masyarakat telah dipenuhi.

“Pada tahun 2016 lalu, beberapa aspirasi telah kita penuhi. Seperti aspirasi dari masyarakat Bone-Bone dengan memberikan pengadaan jalan lorong dan juga beberapa lampu jalan,” katanya.

Namun menurutnya, hal tersebut belum berarti apa-apa. Sebab masih banyak aspirasi yang mesti terwujudkan.

“Tentu itu harus ada prioritas, agar jelas apa kita wujudkan pada masyarakat,” ucapnya.

Kontributor: Muhlis

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here