Arhawi Terima Penghargaan Satya Lencana Wira Karya dari Presiden Jokowi

Wakatobi, Koransultra.com – Bupati Wakatobi H.Arhawi menerima penghargaan Satya Lencana Wira Karya bidang pemerintahan dari Presiden Joko Widodo.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo pada momen Hari Nusantara Nasional di Kabupaten Banggai, Kamis (13/12/2018).

“Wakatobi menerima Satya Lencana Wira Karya bidang pemerintahan dalam pengelolaan, pengembangan dan pembangunan kelautan tahun 2018,” jelas Arhawi melalui via telponnya.

IKLAN KPU

“Penghargaan ini patut kita syukuri karena hal ini merupakan bagian dari perjuangan bersama, pemerintah dan masyarakat dalam mewujudkan visi daerah,” ungkapnya.

Ia menambahkan, penghargaan itu dipersembahkannya sebagai kado Hari Ulang Tahun Kabupaten Wakatobi yang ke-15 yang jatuh pada 18 Desember mendatang.

Tak hanya Wakatobi, penghargaan yang serupa kata Arhawi juga diterima kepala daerah lain diantaranya Bupati Banggai, Bupati Pangkajene dan Bupati Lembata.

Untuk diketahui, Satya Lencana Wira Karya adalah sebuah tanda penghargaan yang dikeluarkan dan diberikan kepada warga negara Indonesia yang telah berjasa dan berbakti kepada bangsa dan negara.

Kontributor: Surfianto

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here