353 Personel Gabungan Siap Diterjunkan dalam Operasi Lilin Anoa

Kolaka,Koransultra.com-Dalam Operasi Lilin Anoa untuk menghadapi Natal dan tahun baru dikabupaten Kolaka 353 personel siap disiagakan yang tergabung yakni Polri dan TNI untuk mengamankan hal hal yang akan terjadi di wilayah hukum Kabupaten Kolaka Sultra. 

Dalam Operasi Lilin Anoa Ini tampak semua unsur yang terlibat turut dalam andil untuk pengamanan menyambut Natal dan tahun baru yang tidak lama lagi. 

IKLAN KPU

Kabag Ops Polres Kolaka, Kompol Taufiq mengungkapkan,  Pelaksanaan Operasi Lilin Anoa 2018 ini yang akan dimulai hari ini yakni mulai pada tanggal 21 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019 yang akan datang.

“ya kami sudah mempersiapkan sebanyak 353 personel yang tergabung dalam Operasi Lilin Anoa ini untuk mengamankan pada hari Natal dan Tahun Baru dan pelaksanaannya serentak di seluruh Indonesia yang dimulai pada hari ini,” kata Taufiq, kepada awak media.

Taufiq juga menyebutkan,bahwa ratusan personel gabungan nanti itu akan diberi tugas masing-masing untuk menjaga rumah-rumah ibadah dan juga tempat tempat rekreasi, sehingganya para mayarakat yang melakukan liburan nanti semacam berekreasi dan membawa keluarganya dapat aman, bahkan juga beberapa personel akan ditugaskan menjaga pos pos yang sudah do persiapkan, agar masyarakat dapat melakukan laporan kepos pos pengamanan terdekat bila terjadi hal hal yang tidak di inginkan,”Ungkapnya. 

Dan personel yang di siagakan itu akan bertugas di enam pos pengamanan yang sudah dibentuk dalam melayani masyarakat nantinya.

“Serta untuk pengamanan dirumah rumah ibadah nanti itu seperti gereja, kami telah menyiagakan enam anggota personel gabungan yakni Polri dan TNI, jadi semua sudah di sterilkan untuk Operasi Lilin Anoa ini,” Tuturnya. 

Kontributor : Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here