Kapolres Kolaka Pimpin Gelar Pasukan Operasi Lilin Dilapangan 19 November

Kolaka,Koransultra.com – Polres Kolaka naru baru ini melakukan Gekar Pasukan dalam rangka Operasi Anoa yang bertempat dilapangan Sembilan Belas November yang dipimpin langsun olek AKBP bambang Satriawan Kapolres Kolaka dan semua unsur pejabat Kabupaten Kolaka yang hadir pada acara Gelar Pasukan pada,Jumat,21/12/2018.

Dalam gelar pasukan ini terlihat yang turut hadir yakni Dandim 1412 Kolaka, Kepala Pospol Angakatan Laut (AL) ,Kepala Dinas Perhubungan,Kepala BNN serta Kepala Basarnas Kolaka pada acara gelar Pasukan ini.  

Kapolres Kolaka  AKBP Bambang Satriawan  membacakan surat amanta Kapolri Tito Karnavian . mengatakan, agar mengingatkan setiap aparat yang bertugas dilapangan harus mampu berbuat secara persuasif dalam menghadapai setiap permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masayarakat sehingga tidak terjadi gangguan keamanan supaya terciptanya suasana yang kondusif sampai pelaksanan p
pilpres dan pilcalek nantinya yang tidak lama lagi.Ungakp Kapokres dalam sambutnya.

Dikatanya lagi dalam sambutanya, sebagai mana kita semua dapat mengetahui momen menjelang Natal dan Tahun Baru keluarga akan berkumpul untuk liburan maka aparat dan masyarakat harus bekerja sama dalam mrnciptakan suasana yang secara kondusif,

“Oprasi ini dengan sandi Lilin akan dilaksanakan mulai pada tanggal 23 desember 2018  hingga 1 januari 2019  serentak diseluruh indonesa yang dibantu oleh jajaran TNI dan Dinas-Dinas yang terkait.

Harapan saya semoga dalam Natal dan Tahun Baru 2018 dan maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) serta pemiliha calon anggota legistalif (Pilcaleg) semoga berjalan aman dan tentram tanpa ada gangguan apa pun sesuai yang kita inginkan bersama sama  jadi marilah kita semua baik itu pihak pihak yang terkait maupun pihak masyarakat untuk menjaga keamanan berasma dalam menyambut Tahun Baru serta Pilres dan Pilcaleg yang tidak lama lagi akan di gelar. Tutur Kapolres Kolaka dalam sambutannya. 

Kontributor: Asri Joni

Desain Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here